Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Lagi Lagi Michael Essien tidak bisa membela Persib karena akumulasi kartu

Agen Berita Bola Online Terupdate – Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid, Michael Essien dengan terpaksa tidak bisa bermain saat Persib Bandung berhadapan dengan Perseru Serui, karena Essien terkena akumulasi kartu pada saat melawan Borneo FC pada 8 November kemarin. Laga itu merupakan laga terakhir skuad Persib di Liga 1 tanpa Michael Essien didalamnya.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat Persib menjamu Perseru, Pada laga pamungkas Liga 1 itu, Skuad Maung Bandung itu juga kemungkinan besar tidak akan diperkuat sang striker yang menjadi tumpuan Persib, yaitu Ezechiel Ndouassel yang sedang cedera yang cukup serius, dan memerlukan pemulihan terlebih dahulu.

Michael Assien yang berasal dari Ghana menerima kartu kuning kesembilan selama berlaga di Liga 1 musim ini, yang terakhir ketika Essien melanggar pemain dari skuad Borneo FC Sultan Samma pada hampir diakhir pertandingan. Essien harus dipastikan Absen satu pertandingan lagi saat laga terakhir Persib nanti, Sudah 4 kali Essien absen membela Persib Bandung.

Pemain Vladimir Vujovic pun bakal absen di laga terakhir nanti, Vladimir Vujovic diberi sanksi tidak boleh berlaga lima kali pertandingan oleh Komisi Disiplin PSSI yang lebih parah sanksinya dari pada Michael Essien.

Sementara musim tersisa satu laga lagi, Persib hanya mampu menempati posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 musim ini, Karena Persib hanya mengoleksi 41 poin dari 33 pertandaingannya.

Lagi Lagi Michael Essien tidak bisa membela Persib karena akumulasi kartu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *