Liga Eropa Liga Italia

Lautaro menyatakan jika pindah ingin berduet dengan Lionel Messi

WarungSports – Dibawah asuhan Antonio Conte, Lautaro Martinez menjelma menjadi permain yang sangat apik. Performanya kian meningkat dan menjadi salah satu penyerang yang sangat ditakuti di ajang kalangan liga italia. dalam 28 pertandingan bersama Inter Milan, Lautaro Martinez sudah mencetak 16 gol.

Agen dari Lautaro Martinez diklaim sudah berada di Eropa dalam beberapa pekan terakhir untuk mencari klub tujuan yang paling cocok bagi kliennya. Tak heran Lautaro pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa. Semua mengantri untuk mendapatkan jasanya tersebut.

Manchester City, Real Madrid, PSG, dan Barcelona adalah klub yang sudah menyatakan serius untuk memboyong Lautaro dengan harga yang sudah di rilis untuk pemain berusia 22 tahun tersebut. Belakangan sempat muncul yang menyebut bahwa Lautaro Martinez telah memantapkan hati untuk bergabung dengan Barcelona karena ia ingin bermain satu tim dengan Lionel Messi.

Lautaro Martinez berulang kali menegaskan bahwa dirinya masih bahagia di Inter. Terlepas dari adanya rumor ketertarikan dari tim-tim papan atas Eropa, 115 juta euro adalah patokan jika klub manapun di dunia yang ingin mendatangkan pemain berkelahiran di Bahia Blanca Argentina tersebut.

Lautaro menyatakan jika pindah ingin berduet dengan Lionel Messi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *