Liga Eropa Liga Inggris

Legenda Arsenal pernah kecewa dipertandingan nya meskipun mencetak Hattrick

WarungSports – Dalam 790 laga yang sudah dijalani Thiery Henry, dirinya sudah menorehkan 360 gol dan diantaranya bersama Arsenal (228 gol). Belum lama ini henry curhat tentang pengalaman nya yang sangat berkesan saat menorehkan Hat-trick di liga inggris tapi dirinya sangat sedikit kecewa karena dipertandingan tersebut dirinya kurang bermain baik.

Meski demikian nama Thierry Henry akan selalu dikenang oleh penggemar The Gunners, karena sudah menyumbangkan dua Piala FA, dua gelar liga premier. Diluar Arsenal, Henry juga sudah banyak menyumbangkan trofi untuk klub raksasa spanyol yakni Barcelona, Dari Liga champions sampai liga domestik spanyol.

“Tanyalah dengan staff pelatih Leicester, Kolo Toure (rekan Henry di Arsenal-red). Dia tahu, saya tidak pernah merasa hebat dengan mencetak banyak gol, Wartawan bilang kepada saya, kamu hebat mencetak tiga gol. Tapi bagi saya, memang saat itu saya mencetak hat-trick namun saya tidak bermain bagus. Saya bermain buruk sekali saat itu,” jelas Henry.

“Bagi striker, mencetak gol adalah tujuan yang harus diraih. Tapi rasanya, mencetak gol tak selamanya hebat, Bagi saya, seorang striker bisa membantu tim untuk menang. Tak harus mencetak gol, bisa memberi assist juga oke jika dia bermain bagus,” tutup Henry menjelaskan

Legenda Arsenal pernah kecewa dipertandingan nya meskipun mencetak Hattrick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *