Liga Inggris Sepakbola

Leicester Vs Arsenal di Babak Ketiga

Warungsports.com – Duel panas langsung tercipta di babak ketiga Piala Liga Inggris 2020/2021 antara Arsenal kontra Leicester City. Sementara juara bertahan Manchester City masih menunggu lawan.

Drawing Piala Liga Inggris atau disebut Carabao Cup dihelat, Minggu (6/9/2020) malam WIB, baik itu babak kedua dan babak ketiga. Tim-tim delapan besar Premier League atau mereka yang tampil di Eropa baru bermain di babak ketiga.

Dari hasil drawing itu, Arsenal langsung mendapat lawan berat yakni Leicester yang dihelat di King Power Stadium pada babak ketiga.

Sementara juara bertahan dalam tiga musim terakhir, Manchester City, masih menunggu lawan antara Bournemouth atau Crystal Palace. City berstatus tuan rumah di babak ketiga ini.

Juara Liga Inggris, Liverpool, mendapat lawan yang terbilang ringan antara Bradford City atau Lincoln City, meski harus bermain tandang. Manchester United juga bertandang ke markas tim divisi bawah, antara Reading atau Luton Town.

Chelsea akan menjamu Middlesbrough atau Barnsley, lalu Tottenham Hotspur akan bertemu Leyton Orient atau Pllymouth. Babak kedua akan duluan dihelat pada 14 September dengan dibagi dalam dua zona, yakni utara dan selatan.

Sementara, babak ketiga baru dihelat 21 September. Karena kompetisi 2020/2021 molor dimulainya imbas pandemi virus corona, maka perhelatan Piala Liga Inggris tahun ini dipersingkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *