Liga Jerman Sepakbola

Lewandowski mungkin akan membela LA Galaxy nantinya

Agen Berita Bola Online Terupdate – Anna Stachurska istri dari Robert Lewandowski penyerang tangguh menyebutkan dirinya akan menetap di Los Angeles, Amerika. karena itu sang istri menginginkan Lewandowski untuk berlabuh ke klub yang berdomisili di Amerika Serikat, sehingga dekat dengan tempat tinggal nya nanti.

Saat ini Lewandowski masih terikat kontrak bersama Bayern Munchen hingga 2021 mendatang, Sudah bukan rahasia publik bahwa pemain berkebangsaan Polandia tersebut akan hijrah ke Amerika Serikat saat nanti kontrak nya sudah berakhir bersama tim asal Jerman tersebut.

“Saya rasa kami akan menghabiskan beberapa waktu untuk tinggal di Amerika Serikat. Kami memiliki impian tinggal di Los Angeles, Saya berharap Robert akan mengakhiri kariernya di klub di Los Angeles. Saya bisa mengatakan itulah yang akan menjadi impian kami.” kata Anna

Los Angeles Galaxy lah yang kemungkinan akan tempat singgah Lewandowski jika nantinya memang benar pindah dan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Semua orang juga tahu klub bertempat di StubHub Center merupakan tujuan akhir pemain bintang dunia juga seperti David Beckham, Ashley Cole, Steven Gerrard.

Robert Lewandowski bergabung dengan Bayern Munchen dari Borussia Dortmund pada 2014. Sejauh ini, pemain bertinggi badan 185 cm itu sudah mengoleksi 128 gol dan sedikitnya 31 assist dalam 167 penampilan di berbagai ajang yang dilakoninya.

Lewandowski mungkin akan membela LA Galaxy nantinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *