La Liga Premier League

Liga Premier : Aston Villa bersiap untuk final piala dan keluar degradasi

WarungSports – Para pemain Aston Villa harus bersiap untuk “final piala” setelah menunjukkan “keberanian” untuk mengamankan kemenangan tak ternilai atas Arsenal dan keluar dari zona degradasi Liga Premier dengan satu pertandingan tersisa, kata bos Dean Smith. Trezeguet mengalahkan Emiliano Martinez dengan penyelesaian pertama yang kuat setelah Tyrone Mings mengalihkan sudut ke jalur internasional Mesir untuk mengangkat Villa dari tiga terbawah untuk pertama kalinya sejak 28 Februari. Villa bergerak di atas Watford tanpa manajer, Aston Villa yang memulai hari ke-17 sebelum kekalahan kandang 4-0 dari Manchester City, karena selisih gol. Kemenangan kedua The Midlanders dalam tiga pertandingan menghasilkan hari terakhir yang dramatis di dasar klasemen pada hari Minggu, di mana Villa akan mulai menyamakan poin dengan Watford dan unggul tiga poin dari Bournemouth dengan dua dari tiga tim tersebut kemungkinan akan turun. Sementara itu, West Ham yang berada di urutan ke-16, yang juga bermain pada hari Rabu, masih membutuhkan satu poin untuk mengamankan keselamatan, meskipun selisih gol mereka harus membuat mereka tetap unggul. Pertandingan terakhir Villa adalah tandang ke West Ham dan jika mereka menang – asalkan Watford tidak menang dengan selisih dua atau lebih gol lebih besar daripada yang mereka lakukan pasukan Smith akan mengamankan satu musim lagi di papan atas, setelah menghabiskan sebagian besar itu di tiga terbawah . “Kami telah melihat Watford bermain sebelumnya dan mendapatkan pukulan. Kami tahu kami harus mendapatkan kemenangan untuk mengejar mereka, “Dengan mendapatkan kemenangan itu menempatkan nasib kita di tangan kita sendiri. “Ada banyak karakter dan keberanian dari para pemain. Itu adalah kinerja besar dan saya bangga dengan para pemain untuk itu, tetapi sekarang kami harus pulih dan bersiap-siap untuk final piala kami.

bekerja keras untuk mempertahankan status kami

Kekalahan liga ke-10 berarti Arsenal, bermain dalam pertandingan pertama mereka sejak mencapai final Piala FA, Aston Villa akan finis di luar enam teratas untuk pertama kalinya dalam 25 tahun. Mereka bisa datang tidak lebih tinggi dari kedelapan setelah kinerja mengecewakan oleh sisi Mikel Arteta, Eddie Nketiah pergi paling dekat dengan menyamakan kedudukan dengan sundulan yang mengenai tiang. Namun, The Gunners masih akan memiliki suara besar dalam pertempuran degradasi ketika mereka menjamu rival Villa Watford pada hari Minggu. Selama pertandingan, spanduk bertuliskan “Back Arteta Kroenke Out ‘ditarik oleh sebuah pesawat terbang di atas Villa Park sehubungan dengan pemilik Arsenal Stan Kroenke. Setelah Watford menang 2-1 atas Newcastle pada 11 Juli, Villa melihat ke bawah dan ke luar – tujuh poin dari zona aman dengan empat pertandingan tersisa. Namun tim Smith telah bereaksi dengan luar biasa pada tahap penutupan musim ini, mengalahkan Crystal Palace, bermain imbang di Everton sebelum mengalahkan Arsenal dengan tampilan berpasir yang mengalir dalam karakter untuk memberi diri mereka kesempatan berjuang untuk tetap terjaga.

Nasib Villa kembali di tangan mereka sendiri

Aston Villa Kekalahan Watford sebelumnya pada hari Selasa membuka pintu bagi Villa untuk keluar dari zona degradasi untuk pertama kalinya dalam lima bulan, meskipun dipaksa untuk merombak pertahanan mereka di babak pertama setelah Ahmed Elmohamady dipaksa karena cedera. Sisi Smith telah mencetak enam gol sejak restart dengan Trezeguet menjaringkan setengah dari mereka, yang terakhir merupakan penyelesaian naluriah yang mengalahkan Martinez untuk kecepatan dan kekuasaan. Villa terpaksa mengalami beberapa saat gugup, terutama menjelang akhir setelah pemain pengganti Keinan Davis menyia-nyiakan kesempatan gemilang untuk menggandakan keunggulan setelah melepaskan tembakan melebar. Smith bereaksi terhadap peluit terakhir dengan mengepalkan tinjunya – dengan nasib Villa kembali di tangan mereka sendiri. Mereka akan aman jika mereka menang (anggap Watford tidak menang dengan dua gol lebih banyak daripada yang mereka lakukan), atau bermain imbang asalkan Hornets tidak menang. Tapi kekalahan akan mengirim Villa turun jika Watford menghindari kekalahan atau jika Bournemouth menang di Everton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *