Connect with us

Liga Inggris

Liga Premier: awal terburuk Sheffield United dan Fulham

Published

on

WarungSports – Fulham serta Sheffield United kalah lagi buat mengambil tempat yang tidak di idamkan dalam catatan klub yang sudah membuat dini terburuk buat masa Liga Premier.

The Cottagers dikalahkan 2- 1 di kandang oleh Crystal Palace pada hari Sabtu sedangkan Sheffield United yang melawan Sheffield United kalah 2- 1 di Anfield, meninggalkan kedua belah pihak dengan cuma satu poin dari 6 pertandingan.

Kubu Scott Parker senantiasa berakar ke dasar klasemen, setingkat poin dengan Sheffield United serta Burnley, yang baru bermain 4 kali serta mengalami Tottenham pada hari Senin.

Ini masih dini masa, begitu pula London serta Blades mempunyai harapan- atau apakah sejarah menampilkan mereka telah ditakdirkan?

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Liga Inggris

Pengakuan Paul Pogba Dibalik Kemenangan Arsenal

Published

on

By

Paul Pogba

Warungsports – Paul Pogba telah mengakui dia membuat “kesalahan bodoh” untuk memberi Arsenal kemenangan mereka di Manchester United.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer merasa kontes Old Trafford hari Minggu telah “0-0 di atasnya” sampai Pogba tak perlu mengintai Hector Bellerin di pertengahan babak kedua.

Bellerin tampaknya berada dalam posisi tidak bahaya ketika Pogba pindah dan hanya berhasil menendang Spanyol, menarik penalti yang dikonversi Pierre-Emerick Aubameyang untuk menyelesaikan permainan.

“Mungkin saya agak kehabisan napas dan itu membuat saya melakukan kesalahan bodoh ini,” kata pemain internasional Prancis itu kepada BBC Sport.

Laporan pertandingan: Man Utd 0-1 Arsenal

“Saya bukan yang terbaik secara pertahanan tetapi saya bisa belajar dan mengerjakannya.”

Ini adalah ketiga kalinya Pogba, 27 tahun, telah kebobolan penalti selama Solskjaer sebagai manajer United. Tidak ada orang lain yang kebobolan lebih dari satu.

“Paul telah mengangkat tangannya,” kata Solskjaer, yang mengawasi pertandingan ke-100-nya sebagai bos United.

“Dia tahu dia bisa dan seharusnya melakukan yang lebih baik dalam hal itu. Dia tahu jika dia tetap berdiri itu akan baik-baik saja karena anak itu tidak akan ke mana-mana.”

Continue Reading

Liga Inggris

Tottenham Hotspur akan menghadapi West Ham United di Stadion Tottenham, Minggu (18/10/2020) malam WIB.

Published

on

By

WarungSport – Gareth Bale nampak prima buat melaksanakan debut Tottenham keduanya melawan West Ham pada hari Minggu, dengan bos Jose Mourinho menganjurkan ia hendak” bisa jadi” bermain.

Tottenham vs West Ham hendak ditayangkan secara langsung di Sky Sports Premier League Minggu (18/10/2020) malam WIB. di Luar biasa.Pelanggan Sky Sports bisa menyaksikan klip dalam permainan di web pertandingan langsung di web website serta aplikasi Sky Sports. Sorotan pula hendak diterbitkan di platform digital Sky Sports serta saluran YouTube Sky Sports Football tidak lama sehabis peluit akhir.

West Ham hendak mempunyai Issa Diop ada akhir minggu ini sehabis pemain Prancis itu dites positif buat hasil coronavirus pada dikala yang sama dengan David Moyes, serta semacam manajernya, masa isolasi diri saat ini berakhir. Manajer The Hammers hendak mempunyai skuat yang seluruhnya bugat buat diseleksi sehabis seluruh pemain internasionalnya kembali leluasa luka.

Continue Reading

Liga Inggris

Kesalahan Fatal Harry Maguire Berujung Kekalahan

Published

on

By

WarungSports Perjuangan Harry Maguire di dalam serta di luar lapangan bersinambung dikala dia dikirim dalam kekalahan melawan Denmark di Wembley.

2 pelanggaran kartu kuning di babak awal,hendak memunculkan persoalan lebih lanjut tentang kapten Manchester United tersebut.

Baru pada bulan Agustus maguire dinyatakan bersalah atas penyerangan yang diperparah, menolak penangkapan serta percobaan penyuapan dikala liburan di Yunani.

Walaupun dia mengajukan banding atas keputusan tersebut, tetapi perihal itu senantiasa menyebabkan kelalaiannya dari skuat Inggris selanjutnya.

Kesalahan terkini ini di lapangan, sehabis dini yang kurang baik buat masa Liga Premier dengan United yang sudah memasukkan kekalahan kandang 6- 1 buat Tottenham, cuma hendak menaikkan spekulasi permasalahan di luar lapangan

Maguire tidak dapat mempunyai keluhan tentang keputusan wasit Jesus Gil Manzana.

Ia berangkat ke novel dini buat tekel jahat pada Yussuf Poulsen.

Aku pikir ia beruntung sebab mereka merupakan orang- orang yang memanglah mematahkan kaki, segala badan Harry Maguire masuk ke pergelangan kaki.”

Ia setelah itu mengulangi kesalahan dengan berangkat ke tanah sekali lagi buat memperoleh kartu kuning kedua- mengotori Kasper Dolberg kala berupaya pulih sehabis sentuhan awal yang kurang baik.

” Aku pikir ia beruntung dengan yang awal, itu antara kuning serta merah,” tambah Neville.” Yang kedua cuma bermain berhamburan olehnya. Sentuhan itu, betul- betul kendur, serta setelah itu tindak lanjutnya pula.

” Ia membuat kesalahan awal namun setelah itu tidak membuat kesalahan kedua. Itu merupakan bagian ruam. Ia tidak memiliki tempat buat berangkat dengan itu, wasit Spanyol.

” Ini pelajaran untuk seluruh bek muda ataupun siapa juga yang menciptakan diri mereka di posisi tersebut. Kamu hendak membuat kesalahan namun tidak berangkat serta kehabisan ketenangan Kamu serta membuat yang kedua. Perihal ini gampang dicoba. Kita seluruh sudah melaksanakannya.”

Continue Reading

Trending