Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Liverpool disarankan untuk mencari cadangan untuk lini serang mereka oleh mantan pemain The Reds

WarungSportsMohammed Salah masih merupakan penyerang dengan catatan 20 gol diajang Premier league bersama Liverpool, torehan tersebut tak lepas dari rekan setimnya yakni Mane dan Firmino yang juga kalau ditotal ketiga pemain ini sudah hampir mengoleksi 50 gol.

Sadio Mane menjadi pemain tersubur kedua dengan 18 kali menjebol gawang lawan. Sementara itu, 11 gol yang dicetak Firmino. Phil Thompson yang merupakan pemain belakang dari klub liga inggris Liverpool sebelumnya memberikan masukan untuk skuad liverpool untuk bisa mencari sosok baru untuk antisipasi, seandainya salah satu dari pemain tersebut berhalangan bermain, maka liverpool sudah siap dengan penggantinya.

“Saya pikir dia akan memberi tantangan sebenarnya untuk tiga pemain depan. Mo Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino mereka tampak seolah-olah sudah paham gerakan satu sama lain,” tutur Thompson.

“Kami memiliki Divock Origi, tapi saya pikir semua orang menyadari bahwa dia merupakan pemain yang mempunyai dampak besar, untuk 15-20 menit terakhir tapi dia tak cukup penting. Kami membutuhkan seseorang yang sedikit lebih baik. Seseorang akan bilang ‘Werner masuk dan akankah dia mau datang ke Liverpool? Saya pikir dia mau dan dia akan melakukannya.” tutup mantan bek Liverpool tersebut

Liverpool disarankan untuk mencari cadangan untuk lini serang mereka oleh mantan pemain The Reds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *