Liga Champions Sepakbola

Lorenzo membeberkan cara dirinya bisa bertukar jersey dengan Messi

WarungSports – Laga babak 16 besar leg pertama Liga Champions mempertemukan antara Napoli dan Barcelona berlangsung sengit. Napoli berhasil unggul terlebih dahulu atas Barcelona lewat gol yang di cetak Dries Mertens dimenit ke-30. Laga tersebut berlangsung di San Paolo.

Gol penyama kedudukan baru ditorehkan barcelona lewat gol Antoine Griezmann di menit ke-57. Gol Griezmann pun menutup hingga akhir laga. Sebelum laga berakhir ada insiden kartu merah yang dikeluarkan wasit untuk Arturo Vidal.

Dan tak hanya itu Insigne berhasil membuat Messi mau untuk bertukar jersey. Setelah mendapatkan jersey messi, rupanya sang pemain Lorenzo Insigne sudah mengambil inisiatif disebelum laga dimulai. Sang pemain meminta ijin kepada La pulga.

“Saya sudah minta kaus Messi sebelum laga, adalah sebuah kehormatan untuk mendapatkannya, Menghadapi Barcelona dan Messi untuk pertama kali merupakan momen sarat emosi, saya cuma merasa kami bisa mendapatkan hasil lebih baik di hadapan suporter kami sendiri, terutama karena peluang-peluang yang sudah kami buat.” jelas Lorenzo Insigne

Lorenzo membeberkan cara dirinya bisa bertukar jersey dengan Messi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *