Gosip Moto GP Prediksi

Luigi selaku manager ducati merasa senang pembalapnya sangat cerdas

Agen Berita Bola Online TerupdateJorge Lorenzo amat memahami kondisi dan situasi Ducati, General Manager Ducati Corse Luigi gigi Dall’Igna meyakini bahwa peluang Andrea Dovizioso meraih gelar dunia di MotoGP Valencia Spanyol pada 12 November nanti memang begitu kecil, namun pihak ducati menolak untuk menyerah lebih dini, Luigi menyemangati Dovizioso agar tetap fokus dan menampilkan balapan baik.

Para rider kami cukup cerdas untuk paham apa yang penting bagi Ducati, Jorge adalah rider dan sosok yang hebat, ia memahami situasi kami dan mengambil keputusan yang sangat tepat, tidak terlalu ngotot terhadap Dovizioso yang masih mengejar gelar juara dunianya.” tutur Luigi

Dibalapan Sepang, Malaysia akhir pekan lalu, Jorge Lorenzo nyaris meraih kemenangan sampai dirinya membiarkan teman sepabrikannya Andrea Dovizioso menyalip dilima lap terakhir, dan membuat rider Italia itu meraih kemenangan, dan mempersempit ketertinggalan dari pemuncak klasemen yang berasal dari pabrikan Honda Marc Marquez menjadi hanya sisa 21 poin, dan menggagalkan Marquez mengunci gelar juara dunianya di Malaysia.

“Para pembalap kami cukup cerdas untuk paham apa yang penting bagi Ducati, Jorge adalah rider dan sosok yang hebat, Ia memahami situasi kami dan mengambil keputusan yang sangat tepat, Kemenangan adalah hal terpenting, Kami menjalani balapan dengan sangat baik di Sepang meski kondisinya sulit, Jorge dan Dovi tampil sangat apik, saya sangat senang dengan mereka berdua,” tuturnya.

Dovizioso yang masih memperebutkan gelar juara dunia diwajibkan menang di Valencia, sementara Marquez terlempar dari 12 besar, Jadi apakah Dall’igna yakin rider ducati mampu merebut mahkota juara untuk pertama kali sejak Casey Stoner pada 2007 silam. Semua masih tanda tanya besar. Masih banyak kemungkinan yang terjadi disirkuit Spanyol nanti.

“Amat sulit melawan Marquez, tapi kami masih terlibat dalam pertarungan merebutkan gelar dunia sampai balapan terakhir, Inilah yang paling penting, Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di Valencia,kita lihat saja nanti.” tutup Luigi

Luigi selaku manager ducati merasa senang pembalapnya sangat cerdas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *