Liga Eropa Liga Italia Sepakbola Serie A

Luka Jovic masih prioritas utama skuad Rossoneri dibanding Sardar Azmoun

WarungSports – Skuad Rossoneri kabarnya ingin mengambil langkah inisiatif mengingat banyak kabar yang menyebutkan bombernya ingin hengkang. Siapa lagi kalau bukan pemain asal Swedia yakni Zlatan Ibrahimovic. Sebagai penyegaran jika memang hal tersebut terjadi, Milan sudah mengambil ancang-ancang unutk merekrut pemain muda.

Pemain muda yang memang lebih mudah tapi performanya juga baik. Dari beberapa kabar belakangan ini Milan tengah membidik pemain asal Zenit, Sardar Azmoun. Azmoun telah bermain 45 kali dan dari pertandingan tersebut ia sudah menyumbang 26 gol dan 10 assist.

Klub asal Rusia FC Zenit Saint Petersburg yang mendengar ketertarikan klub liga italia kepada pemain nya langsung mematok harga pemain nya tersebut senilai 400 miliar rupiah. Zenit terbilang mematok harga yang terbilang masih wajar mengingat performa penyerang berusia 25 tahun miliknya tengah on fire.

Tapi kabarnya Milan juga tidak terlalu memprioritaskan Azmoun, melainkan Luka Jovic dari Real Madrid, mengingat Jovic juga tengah turun harga, harga yang ditawarkan skuad Los Blancos lebih murah dari yang dibayarkan Madrid saat mendapatkan pemain nya tersebut. Lebih mudah tentunya juga dampak dari pandemi virus corona ini.

Luka Jovic masih prioritas utama skuad Rossoneri dibanding Sardar Azmoun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *