Liga Champions Liga Inggris

Lukaku mendapat kompensasi dari kepolisian Los Angeles

Agen Berita Bola Online Terupdate – Romelu Lukaku penyerang Setan Merah terbebas dari ancaman penjara, pasca kepolisian Los Angeles memberikannya kompensasi besar. Pada beberapa bulan lalu, sang pemain sempat ditahan kepolisian Los Angeles karena mendapatkan laporan dari warga setempat atas penyerangan pada warga Belgia tersebut.

Lukaku dilaporkan didaerah Beverly Hills, dekat tempat dia tinggal saat berlibur di Amerika Serikat, karena Lukaku menimbulkan kegaduhan saat menyelenggarakan pesta. Kejadian itu hanya berselang beberapa pekan sebelum kepindahannya dari Everton ke MU. Pada persidangan Lukaku mengaku tak bersalah dan dirinya sempat didakwa dengan tudingan melakukan perbuatan yang sangat tidak baik.

Jaksa James Eckart saat itu pun menyatakan, jika bersalah, Lukaku juga harus membayar denda sebesar 450 dolar Amerika atau sekitar Rp 6 juta untuk membayar kerugian operasional yang dialami Kepolisian Los Angeles karena aduan tersebut dan tak membuang waktu Lukaku langsung membayar kerugian tersebut.

“Kami mencapai kesepakatan dalam kasus ini. Terdakwa harus membayar ke Departemen Kepolisian Beverly Hills sebesar US$ 450 untuk beberapa panggilan respons,” ujar Komisaris Jane Godfrey yang menangani kasus tersebut.

Lukaku mendapat kompensasi dari kepolisian Los Angeles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *