Liga Spanyol Sepakbola

Madrid Diimbangi Tim Divisi Tiga

Agen Berita Bola Online Terupdate – Real Madrid hanya mampu meraih hasil imbang saat melawan tim divisi tiga Liga Spanyol, Fuenlabrada, pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey. Pelatih Madrid Zinedine Zidane tak masalah dengan hasil imbang itu.

Madrid menjamu Fuenlabrada di Santiago Bernabeu, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2. Zidane sendiri menurunkan sebagian besar pemain muda pada laga tersebut.

Madrid tak turun dengan kekuatan terbaik. Zinedine Zidane menurunkan sebagian besar pemain muda, seperti Achraf Hakimi, Alvaro Tejero, Theo Hernandez, Dani Ceballos, Marcos Llorente, juga Borja Mayoral.

Madrid pun tertinggal lebih dulu di menit ke-25 setelah Luis Milla mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Madrid lantas memasukkan Gareth Bale di babak kedua untuk mengejar ketertinggalan. Hasilnya, Bale langsung membuat assist untuk gol penyama yang dibuat Borja Mayoral di menit ke-62.

Mayoral lantas memperbesar keunggulan Los Blancos sekaligus membalikkan keadaan di menit ke-72. Akan tetapi, Fuenlabrada belum menyerah usai Portilla mencetak gol yang memaksakan hasil seri di menit-menit akhir. Hasil imbang ini tetap membawa Madrid lolos ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 4-2.

 

Madrid Diimbangi Tim Divisi Tiga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *