Liga Brasil Liga Eropa Liga Spanyol Sepakbola Sepakbola Dunia

Madrid siap kontrak Reinier pemain Flamengo tepat di ulang tahun nya

WarungSports – Penyerang muda asal negeri samba, Reinier Jesus Carvalho dikaitkan dengan klbu raksasa spanyol Real madrid. Gosipnya Madrid sudah menyiapkan 465 Milliar untuk mendatangkan pemain yang kini masih berseragam CR Flamengo ( Tim Sepak bola Brasil ).

Madrid sudah membidik bakat dari reinier secara diam-diam. Pemain yang masih berusia 17 tahun tersebut sudah mencatatkan namanya dipapan skor sebanyak 6 kali dari 14 kali pertandingan nya bersama Flamengo. Flamengo sendiri berada diperingkat pertama Serie A Brasil.

Nyatanya tak hanya Real Madrid yang siap mempersiapkan dana untuk Reinier. Barcelona yang merupakan rival bebuyutan dai Madrid pun siap untuk bersaing mendapatkan pemain kelahiran 19 Januari 2002 tersebut dan memang masih banyak lagi klub besar eropa yang menginginkan jasanya. Dan dari gosip yang beredar sudah ada kesepatakan resmi antara Madrid dan Reinier.

Kesepakatan nya diangkat 30 juta euro dan dikabarkan akan dilunasi madrid pada pertengahan bulan ini yang bertepatan dengan ulang tahun sang pemain. Jika benar demikian, maka kontrak Reinier bersama Los Blancos umur Reinie genap berusia 18 tahun. Hal tersebut juga adalah salah satu strategi madrid untuk menghindari sanksi FIFA tentang perekrutan pemain dibawah umur.

Madrid siap kontrak Reinier pemain Flamengo tepat di ulang tahun nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *