Liga Eropa Liga Inggris

Maguire diharapkan bisa mendongkrang permainan MU lebih baik

Warungsports – 80 juta pound sterling yang dikeluarkan oleh setan merah untuk memboyong maguire dari Leicester city mengharapkan pemainya tersebut bisa mengatasi masalah yang sebelumnya ada di lini belakang Manchester United tersebut. MU setidaknya sudah banyak kebobolan.

Dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Maguire selalu dimainkan dan dipercaya bisa bermain dengan baik. Kini Manchester masih diposisi ke-8 dengan hanya mengemas 5 poin saja. Hal tersebut harus segera ditangani jika tidak ingin terus turun.

Lini belakang Manchester United sangat rapuh dan mudah kebobolan, oleh sebab itu Maguire dipercaya bisa mengatasi hal tersebut. Sampai Keane juga mengutarakan bahwa pemain muda tersebut sudah baik bermainnya, tapi memang pertahanannya saja yang masih kurang baik.

“Saya rasa penampilannya (Maguire) sudah baik. Dia bagus dalam penguasaan bola, tapi untuk urusan bertahan, rasanya, Saya masih punya 1-2 tanda tanya untuknya, Dia sudah 26 tahun sekarang, dan anda tentu khawatir jika harus menunjukkan kesalahan-kesalahan tersebut padanya.” ujar Keane

Maguire diharapkan bisa mendongkrang permainan MU lebih baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *