Balapan Motor Moto GP

Manajer Honda akui Rossi masih cepat meski umurnya sudah tidak muda lagi

WarungSports – Pabrikan motor garpu tala ambil cepat keputusan untuk merekrut Fabio Quartararo menjadi pembalapnya di MotoGP 2021 mendatang. Sebelumnya juga Yamaha sudah meneken kontrak pembalap asal spanyol Maverick Vinales. Yamaha juga yakin kedua nya bisa kompetitif bersama di MotoGP 2021 nanti.

Seperti publik pecinta balapan motor bergengsi, Masuknya pembalap muda Fabio Quartararo menggeser tempat milik pembalap berusia 40 tahun yakni Valentino Rossi. Tapi Yamaha mempunyai tempat untuk Rossi meskipun itu di tim satelit ( Petronas Yamaha ) yang dimana tempat tersebut adalah tempat dari Quartararo di musim ini.

Valentino Rossi juga tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan akan masa depannya. Valentino Rossi baru akan memutuskan apakah dia ingin membalap lagi atau pensiun pada pertengahan musim 2020 ini. Hal tersebut membuat Manajer tim Repsol honda yakni Alberto Puig ikut memberikan komentar tentang hal tersebut. Puig berpendapat musim ini Rossi akan sangat menakutkan.

“Dalam hal ini, dia adalah seorang pembalap yang sangat cepat meski tidak muda lagi, Rossi adalah lawan yang sulit ditebak karena dia adalah sebuah fenomena, Rossi tidak kehilangan ambisi atau keinginannya, dia bisa mengejutkan Anda dan Anda tidak akan pernah bisa untuk meremehkannya, Meski kecepatannya saat ini perlahan berkurang, tapi dia adalah monster yang masih mempunyai banyak bakat dan rasa lapar diajang ini.” jelas Alberto Puig

Manajer Honda akui Rossi masih cepat meski umurnya sudah tidak muda lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *