Manajer Tottenham Jose Mourinho mengatakan bentrok antara kiper Hugo Lloris dan penyerang Son Heung-min
Premier League Sepakbola

Manajer Tottenham Jose Mourinho mengatakan bentrok antara kiper Hugo Lloris dan penyerang Son Heung-min

Warungsports – Kapten Lloris berlari dan mendorong Son di belakang sebelum para pemain turun ke terowongan, dengan pasangan itu harus dipisahkan oleh rekan satu tim mereka.

Tetapi mereka berpelukan penuh waktu setelah kemenangan 1-0 di Liga Premier atas Everton.

Lloris mengatakan tidak ada masalah setelah pertandingan Senin

Siapa yang menjadikan tim Garth Crooks minggu ini?


Sebuah pertemuan yang lancar di Stadion Tottenham Hotspur hampir mendidih ketika pemenang Piala Dunia Prancis Lloris bereaksi dengan marah terhadap Son, tidak senang bahwa pemain Korea Selatan internasional karena tidak dilacak kembali untuk membantu mencegah peluang bagi penyerang Toffees, Richarlison.

“Itu hanya milik ruang ganti – di luar Anda bisa mengatakan apa pun yang Anda inginkan. Apa yang terjadi antara saya dan Sonny adalah bagian dari sepakbola kadang-kadang,” tambah Lloris.

“Di akhir pertandingan, kamu bisa melihat kami lebih dari bahagia.”

Hasilnya memberi bos Mourinho kemenangan ke-200 di Liga Premier, Portugis hanya menjadi manajer kelima yang mencapai tengara.

Itu terjadi setelah kehilangan 3-1 yang buruk di Sheffield United dalam pertandingan sebelumnya, setelah itu Mourinho mempertanyakan mental para pemainnya.

“itu mungkin sebagai konsekuensi dari pertemuan kami. Jika Anda ingin menyalahkan seseorang karena itu saya,” kata pria 57 tahun itu.

“Saya mengkritik anak laki-laki saya. Mereka tidak cukup kritis dengan diri mereka sendiri. Saya meminta mereka untuk lebih saling menuntut.

“Son adalah anak yang luar biasa. Semua orang menyukai Son, tetapi kapten mengatakan kepadanya bahwa Anda harus berbuat lebih banyak dan memberi lebih banyak kepada tim.

“Itu adalah sesuatu yang diperlukan bagi tim untuk tumbuh. Untuk tumbuh membutuhkan kepribadian besar. Ketika kamu memiliki reaksi itu, aku tidak ragu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *