Gelandang - David Silva (Man City), Willian (Chelsea), Jordan Henderson (Liverpool), Danny Welbeck (Watford)
Liga 1 Liga Eropa Liga Spanyol Sepakbola Dunia

Manchester City 5-0 atas Newcastle, Liverpool menang 3-1 di Brighton.

Manchester United mengalahkan Aston Villa 3-0, Chelsea mengalahkan Crystal Palace 3-2.

WarungSports – sementara gol pada menit terakhir melihat Sheffield United mengalahkan Wolves 1-0.Arsenal dan Leicester bermain imbang 1-1, dengan Watford mengalahkan Norwich 2-1. Southampton mendapat hasil imbang 1-1 di Everton, Tottenham ditahan imbang tanpa gol oleh Bournemouth. dan Burnley menang 1-0 di West Ham.

Kiper – Kasper Schmeichel (Leicester)

Emiliano Martinez melakukan dua penyelamatan luar biasa dari Kelechi Iheanacho untuk menjaga Arsenal dalam pertandingan melawan Leicester. Pemain Argentina itu terlihat solid sejak ia mengambil alih dari Bernd Leno yang cedera, tetapi Kasper Schmeichel yang membuat tim saya dalam minggu ini. Penyelamatan satu tangan dari Alexandre Lacazette adalah kelas pertama dan begitu juga tipnya di atas mistar ketika ia hampir ditipu oleh Hector Bellerin, yang dibentuk untuk menyilang tetapi mengenai tendangan yang hampir merayap masuk.

Intervensi Schmeichel-lah yang tidak hanya menjaga Leicester dalam pertandingan tetapi juga memberi mereka poin. Pemain internasional Denmark telah membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang kelas atas selama bertahun-tahun, tetapi jika saya didorong sepanjang waktu Denmark XI saya, ayahnya Peter akan mendapatkan anggukan. Sekarang dia kelas dunia.

Gelandang – David Silva (Man City), Willian (Chelsea), Jordan Henderson (Liverpool), Danny Welbeck (Watford)

Gelandang - David Silva (Man City), Willian (Chelsea), Jordan Henderson (Liverpool), Danny Welbeck (Watford)
Gelandang – David Silva (Man City), Willian (Chelsea), Jordan Henderson (Liverpool), Danny Welbeck (Watford)

Silva: Era yang hebat perlahan-lahan akan segera berakhir. David Silva akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim, tetapi saya rasa tidak sebelum dia menambahkan lebih banyak lagi perak ke kabinetnya, karena dia masih memiliki semi final Piala FA untuk direnungkan dan kemungkinan mengangkat trofi Liga Champions. Dia berjalan di sekitar Stadion Etihad melawan Newcastle yang tersiksa seperti seorang kaisar. Dengan lebih dari 300 pertandingan Liga Premier, 59 gol liga dan 11 trofi domestik di bawah ikat pinggang bersama City, ia dapat melakukan apa pun yang diinginkannya.

Penyerang – Christian Pulisic (Chelsea), Mohamed Salah (Liverpool), Mason Greenwood (Man Utd)

Pulisic: Sungguh luar biasa. Cara dia berdiri bek Istana Joel Ward sebelum menembakkan tendangan kaki kiri yang tak terhentikan melewati Vicente Guaita cukup brilian. Pemain internasional AS baru-baru ini dalam kondisi gemilang dan sangat beruntung tidak masuk tim minggu ini setelah kemenangan Chelsea atas Watford. Pedro sekarang tampaknya surplus untuk persyaratan di Stamford Bridge dan hampir tidak mengejutkan ketika Frank Lampard memiliki Pulisic di jajarannya. Asalkan si Amerika bisa tetap bugar, Chelsea punya pemain yang bisa membuat gol serta mencetaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *