Liga Inggris Premier League Sepakbola

Manchester City menekuk Arsenal dan City mencatatkan Rekor

Agen Berita Bola Online Terupdate – Manchester City yang mencatatkan rekor ketika menang atas Arsenal, dari gol Kevin De Bryune merupakan gol ke-50 City, diseluruh kompetisi musim ini dan gol tersebut lebih banyak 10 gol dari tim lainnya di Premier League, Manchester City menekuk Arsenal dengan skor 3-1.

Gol The Citizens dicetak Kevin de Bruyne pada menit ke-19, Sergio Aguero menit ke-50 serta Gabriel Jesus menit ke-75. Sementara itu, Arsenal hanya mampu membalas lewat tembakan Alexandre lacazette pada menit ke-65, dan skor berakhir sampai laga berakhir dan peluit wasit dibunyikan. Gol De Bruyne merupakan gol ke-50 yang membuat City membuat rekor 10 gol lebih banyak dari klub lain.

Ketiga gol tersebut membuat Manchester City mengumpulkan 52 gol dari 17 pertandingan terakhir di Premier League, Tidak ada klub Inggris yang mampu melakukan hal serupa sejak musim 1993, Gelandang City David Silva juga menorehkan pencapaian pribadi, pemain asal spanyol itu menyumbangkan tujuh assist dari 11 pertandingan Premier League menyamai catatannya pada musim lalu.

Manchester City yang menang atas Arsenal membuat posisi City di puncak klasemen sementara Premier League tak tergoyahkan. Skuat asuhan Pep Guardiola itu mengoleksi 31 poin dari 11 pertandingannya. Pep juga terus menyemangati para pemain agar tidak meremehkan tim lawan, pada laga yang masih tersisa, dan terus mencetak gol dan menang sebanyak mungkin.

Manchester City menekuk Arsenal dan City mencatatkan Rekor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *