Liga Eropa Liga Inggris

Manchester United dan Chelsea kompakan kurang konsisten diawal musim ini

WarungSports – Siapa yang tidak mnengenal tim liga inggris Setan merah dan The Blues. Kedua tim ini sangat ditakuti di liga inggris dan kerap kali menjadi juara. Tapi dimusim ini keduanya sama-sama mengalami kesulitan untuk tampil konsisten disetiap laga nya. Keduanya juga tidak bisa bersaing diposisi atas gelaran juara EPL musim ini.

Alan Shearer merupakan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Inggris. Yang pernah bermain untuk tim Southampton Blackburn Rovers dan Newcastle United F.C mengaku sangat menyayangkan karena kondisi tersebut. Alan juga mengaku heran kenapa kedua tim tersebut bisa seperti ini musim ini.

Saat ini baik Manchester United dan Chelsea tengah berjuang untuk mengamankan tempat di posisi empat besar. Chelsea saat ini berada di peringkat empat sementara MU menguntit di peringkat tujuh dengan selisih tiga poin. Keduanya masih harus berbenah untuk bisa bangkit keposisi teratas seperti biasanya.

“Saya tidak terkejut karena hasil akhir. Yang paling mengejutkan dari pertandingan itu adalah minimnya kualitas dari kedua tim. Kita seakan-akan menonton pertandingan dua tim medioker di pertandingan ini, Pertandingan ini biasanya menghadirkan intensitas dan juga gairah yang begitu besar, namun itu tidak terlihat di pertandingan hari ini.” jelas Shearer

Manchester United dan Chelsea kompakan kurang konsisten diawal musim ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *