Liga Eropa Liga Inggris

Manchester United dibursa transfer mendatang akan melepas De Gea

WarungSports – Dimusim panas mendatang, kiper andalan yang sebelumnya juga menjadi penjaga gawang utama dari skuad Setan Merah dalam delapan musim terakhir dikabarkan akan dilepas. Performa nya cukup apik dimusim-musim sebelumnya dan banyak mengantarkan skuad setan merah menjuarai liga-liga besar.

Tapi musim 2019-2020 ini sang kiper sering melakukan kesalahan-kesalahan yang dinilai fatal untuk skuad sebesar Manchester United. De Gea sering blunder. Oleh karena itu skuad Setan Merah mengambil keputusan yang tegas untuk mencari pengganti penjaga gawang asal spanyol tersebut.

Ditambah dengan gaji sang kiper yang terbilang termahal dibanding yang lain, membuat Manchester United memikirkan kembali kontrak De Gea. Duncan Castles juga mencelaskan bahwa manchester united kecewa dengan performa de gea belakangan ini.

“United sangat kecewa dengan performa De Gea setelah ia menandatangani kontrak fantastis itu, Manchester United menempatkan diri mereka di posisi yang membayar sang kiper jauh lebih mahal daripada klub-klub lain yang meminatinya,” jelas Duncan Castles

“Manchester United menempatkan diri mereka di posisi yang membayar sang kiper jauh lebih mahal daripada klub-klub lain yang meminatinya. “Mereka membebani diri mereka sendiri dengan kontrak itu. Kontrak De Gea adalah kontrak yang sangat mahal, dan performanya justru menurun setelah ia meneken kontrak baru tersebut.” tutup Duncan Castles

Manchester United dibursa transfer mendatang akan melepas De Gea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *