Liga Inggris Premier League Sepakbola

Manchester United Kalahkan Watford 4-2

Agen Berita Bola Online Terupdate – Manchester United membawa pulang tiga poin dari markas Watford setelah menang 4-2 di Vicarage Road Stadium, Rabu (29/11) WIB. Hasil positif ini membuat pasukan Jose Mourinho hanya terpaut lima poin dengan pimpinan klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City.

Pada pertandingan ini Mourinho sengaja menurunkan skuat utamanya demi mengejar defisit delapan angka dari City. Sederet bintang lapangan hijau seperti Romelu Lukaku diturunkan sejak menit pertama.

MU sempat terlihat akan menang mudah pada pertandingan melawan Watford. Tim besutan Jose Mourinho itu unggul 3-0 di babak pertama. Ashley Young mencetak dua gol pertama, sementara gol ketiga tercatat atas nama Anthony Martial.

Akan tetapi, Watford menyengat balik di paruh kedua. The Hornets mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 berkat penalti Troy Deeney dan tembakan Abdoulaye Doucoure.

MU akhirnya mengamankan kemenangan mereka dengan mencetak gol keempat. Sebuah aksi individu dari Jesse Lingard membawa tim tamu memimpin 4-2. Skor tersebut bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini tak mengubah posisi MU di peringkat kedua klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 32 poin dari 14 laga, terpaut lima poin dari Manchester City. Namun, City baru bertanding 13 kali. Adapun Watford duduk di peringkat kedelapan dengan 21 poin.

 

Manchester United Kalahkan Watford 4-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *