Liga Inggris Premier League

Mane juga ikut senang bisa menjadi kebanggaan rakyat Senegal

WarungSports – Diboyong dari Southmapton, tahun ini Sadio Mane sudah menjalani musim ke-4 bersama The Reds. Performa Mane di Liverpool sejauh ini sangat diluar ekspektasi, Mane mampu langsung berdaptasi dengan baik Di 2019 saja dirinya berhasil meraih 22 gol dan mencetaknya sebagai top skor Liverpool, yang setara dengan gol rekan nya di Liverpool yakni Aubameyang dan Mohamed Salah.

Berkat prestasinya, Sadio Mane terpilih untuk meraih penghargaan Pemain Terbaik Afrika 2019. Sadio Mane mengaku bersyukur dengan semua penghargaan tersebut. Selain itu ia juga berhasil memenangkan trofi juara Liga Champions. Ia juga membantu The Reds memenangi trofi Juara UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antarklub.

“Saya tidak bisa menggambarkan seperti apa mereka dan bagaimana mereka termotivasi. Mereka selalu mendorong saya, Jika Anda melihat orang-orang itu, Anda berusaha keras dan lebih keras untuk membuat mereka bangga karena itu satu-satunya kepuasan yang mereka miliki. Saya harus memberikan kembali apa yang telah mereka lakukan untuk saya,” ucap Mane.

“Saya pikir itu adalah sesuatu yang istimewa bagi desa karena di desa kami memiliki beberapa pemain hebat tetapi mereka tidak pernah sukses, Ketika saya datang ke Prancis dan saat itu saya bermain liga kedua, desa tidak pernah memiliki saluran untuk menonton liga kedua, jadi semua orang sangat senang melihat saya di TV pertama kalinya!” jelas Mane

Mane juga ikut senang bisa menjadi kebanggaan rakyat Senegal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *