Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Mantan kapten Manchester united yakni Ferdinand mengaku kagum dengan permainan Rashford

WarungSportsLegenda Setan Merah yakni Rio Ferdinand mengaku terkesan dengan permainan Marcus Rashford yang dianggap sudah lumayan sukses karena performa nya bersama klub yang pernah dibela oleh Ferdinand tersebut. Sudah 3 musim lebih Rashford berseragam Manchester united, tapi performanya kian matang.

19 gol sudah dilesatkan, meski terhalang cedera. Ferdinand yakin dikemudian hari, Pemain berusia 22 tahun tersebut akan menjadi pemain terbaik dunia, melihat talenta pemain tersebut sangat luar biasa. Ferdinand meyakini bahwa peruntungan Manchester United dan Rashford akan berbeda musim depan.

“Saya sudah melihatnya bermain sejak ia masih kecil, entah itu ia bermain sebagai pemain sayap atau penyerang tengah. Dia selalu menjadi talenta terbaik di timnya dan Manchester United menyadari hal itu.”

Marcus Rashford berhasil menunjukkan bahwa ia bukan sekedar talenta muda biasa dan ia berhasil menunjukkan pesonanya di tim senior. Dia sangat tidak beruntung karena ia bermain di tim yang tengah menjalani periode transisi sejak ia pertama kali menembus tim utama. Saat ini Ole sudah mulai menemukan konsistensi dalam timnya, namun sangat disayangkan situasi itu terjadi ketika Rashford tidak bisa bermain.” jelas Ferdinand

Mantan kapten Manchester united yakni Ferdinand mengaku kagum dengan permainan Rashford

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *