Liga Eropa Liga Spanyol Sepakbola

Mantan pelatih Madrid ikut mengomentari performa Gareth Bale yang kurang konsisten

WarungSports – Setelah kepergian pemain asal Portugal Cristiano Ronaldo ke juventus, pemain berusia 30 tahun asal Britania Raya yakni Bale digadang-gadang menjadi penerus CR7. Tapi performanya bisa dibilang tidak konsisten, terkadang bermain baik, terkadang juga penampilan kurang memuaskan seperti yang diharapkan Los Blancos.

Sempat dikabarkan ingin dijual ke klub lain, nyatanya pelatih Zidane masih mempercayainya. Pemain yang biasa bermain sebagai gelandang sayap atau terkadang menjadi gelandang serang tersebut terkadang bisa dibilang kalah saing dengan pemain yang lebih muda dibanding dirinya.

Fokus Bale sering kali terpecah karena sang pemain ada hobby berbeda diluar olahraga sepakbola. Fabio Capello selalu mantan pelatih dari real madrid membenakan hal tersebut. Capello juga yakin Bale bisa menjadi pemain terbaik dunia karena dirinya mempunyai bakat itu. Tapi Capello menilai Bale membuang kesempatan itu.

 

“Kesan saya adalah sepak bola tidak lagi jadi prioritasnya dalam hidup, Bale adalah pemain yang sangat baik. Madrid juga membutuhkan sosok pengganti ronaldo yang bisa memimpin secara teknis maupun mental.” jelas Capello

Mantan pelatih Madrid ikut mengomentari performa Gareth Bale yang kurang konsisten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *