Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Mantan pemain Madura United Andik Vermansah resmi membela klub Bhayangkara FC musim ini

WarungSportsBhayangkara FC membuat geger bursa transfer Liga 1 2020. Setelah meresmikan Ruben Sanadi pada Rabu (22/1/2020), tim berjulukan The Guardians itu juga mendatangkan Andik Vermansah. Kedatangan Andik Vermansah ke Bhayangkara FC sudah dipastikan. Mantan pemain Madura United itu telah menandatangani kontrak berdurasi setahun pada Rabu (29/1/2020).

Sumardji menerangkan terdapat klausul pada kontrak Andik. Bhayangkara FC punya opsi perpanjangan ikatan kerja untuk pemain berusia 28 tahun ini. Kedatangan Ruben Sanadi dan Andik Vermansah membuat aktivitas Bhayangkara FC di bursa transfer rampung. Sumardji menuturkan bahwa The Guardians telah punya 30 pemain.

“Betul. Setelah Ruben Sanadi, Andik merapat ke Bhayangkara FC,” ujar Sumardji (Chief Operationg Officer Bhayangkara FC )

“Kontraknya memang hanya semusim di Bhayangkara FC namun kami punya opsi untuk memperpanjangnya, Kedatangan Andik merupakan rekomendasi dari pelatih Paul Munster, Kegiatan bursa transfer kami sudah selesai. Kami sudah punya 30 pemain.” jelas Sumardji mengenai kontrak Andik Vermansah.

Mantan pemain Madura United Andik Vermansah resmi membela klub Bhayangkara FC musim ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *