Liga Inggris Premier League

Marcus Rashford dinilai lebih cocok bermain bersama City dibanding MU

WarungSports – Mencetak satu gol tidak cukup untuk mememangkan skuad nya saat menjamu Manchester City di Old trafford. Marcus Rashford asal Britania Raya tersebut satu pemain yang bersinar dari kekalahan tersebut. Satu gol diciptakan dari dua kesempatan yang ia ciptakan ke gawang City.

Dimusim ini pemain kelahiran 31 Oktober 1997 (Usia 22 tahun) sudah menorehkan 17 gol dari seluruh pertandingan yang sudah ia jalani bersama skuad The Red Devils.

Mantan pemain belakang Manchester City menyebutkan bahwa alangkah baiknya jika Marcus Rashfod pindah ke Manchester City untuk bisa mengasah kemampuannya lagi. Di City Micah Richards yakin Rashford bisa lebih bisa mencetak gol lebih banyak dibanding di klub yang sekarang ia bela.

“Bandingkan saja lini tengah City dan MU, tentu tanpa mengurangi rasa hormat. Tapi yang ada di pikiran De Bruyne pertama kali pasti, Kita bermain menyerang dan mengumpan ke depan, Mereka harus mampu menambal lubang dalam tim mereka, dan itu yang tak bisa mereka lakukan saat ini.”

Marcus Rashford dinilai lebih cocok bermain bersama City dibanding MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *