Liga Eropa Liga Italia Serie A

Marotta tegaskan Lautaro akan tetap di Inter Milan musim depan

WarungSports – Bersama skuad liga italia yakni Inter Milan pemain asal Argentina yakni Lautaro Javier Martinez tengah dalam performa yang mengagumkan. Lautaro menjadi penyerang yang menakutkan bagi pertahanan lawan-lawannya. Dibawah asuhan Antonio Conte juga Lautaro kini banyak diminati klub besar Eropa.

Kabarnya barcelona siap mendatangkan Lautaro ke Camp Nou dalam waktu dekat tepatnya di musim panas ini, jika bursa transfer sudah dibuka kembali. Marotta tapi sudah menegaskan bahwa Inter milan tetap mempertahankannya, dan sang pemainnya sendiri masih betah di Inter Milan.

“Semua orang tahu jika dirinya mendapat perhatian khusus di bursa transfer. Ia memulai musim dengan luar biasa dan juga usianya masih sangat muda. Ada banyak tim yang mau bernegosiasi untuk mendapatkannya,” kata Marotta

“Inter bukanlah klub yang cenderung menjual para pemainnya. Selama mereka tak mengekspresikan keinginan untuk hengkang, kami tidak akan melepas mereka. Tentu saja dia tersanjung oleh ketertarikan yang ditunjukkan padanya dari klub lain, namun ini bisa menjadi alasan baginya untuk berbuat lebih baik lagi,”

“Itu normal dan manusiawi bahwa ada perhatian padanya tetapi dari sudut pandang kami, kami ingin mempertahankannya dan dia tidak pernah menyatakan keinginan untuk pergi. Saya pikir kami akan terus bersama-sama pada musim depan.” tutup Marotta

Marotta tegaskan Lautaro akan tetap di Inter Milan musim depan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *