Liga Eropa Liga Inggris Liga Italia

Maurizio Sari beri sinyal kepada Willian untuk merapat ke Juventus

WarungSports – Kontraknya sudah akan berakhir dimusim panas ini, Willian tengah dilanda kebingungan terkait kemana ia akan melanjutkan karir sepakbolanya jika tidak diperpanjang lagi oleh Chelsea. Soal menyusul kontraknya dengan Chelsea belum menentu / belum dibicarakan lagi.

Pemain asal brasil tersebut kabarnya jika tidak ada kontrak untuk dirinya dari chelsea. Kemungkinan Willian Boges da silva memutuskan untuk hengkang ke liga italia yakni membela klub Juventus. Kabarnya Maurizio Sarri yang merupakan manajer dari klub tersebut sempat mengajak Willian untuk bergabung.

Sarri tahu betul bahwa Willian memiliki kemampuan di atas rata-rata. Itulah mengapa Sarri ingin Willian memperkuat lini serangnya musim depan. Sarri belum puas dengan skuadnya saat itu terutama di bagian sayap. Kabarnya Sarri akan melayangkan proposal untuk mendatangkan sang pemain berusia 31 tahun tersebut dimusim depan.

Meski cukup tertarik dengan ajakan Maurizio sarri, kabarnya Willian Silva belum memutuskan untuk benar-benar bergabung dengan juventus musim depan. Willian masih memikirkan kemungkinan tersebut. Willian terbilang masih betah dengan skuad liga inggris, jika tidak diperpanjang chelsea, mungkin opsi nya kalau tidak ke juventus, willian mencari klub liga inggris lain yang menginginkan jasa nya.

Maurizio Sari beri sinyal kepada Willian untuk merapat ke Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *