Josh McEachran
Liga Inggris

McEachran: Aku seharusnya pergi ke Real Madrid

Josh McEachran

Setelah menyinggung untuk menjadi yang terbaik di dunia, Josh McEachran menyesalkan tidak pindah ke Real Madrid sebagai remaja.

Mantan gelandang Chelsea Josh McEachran percaya bahwa dia harus bergabung dengan Real Madrid ketika dia memiliki kesempatan sebagai seorang remaja.

McEachran, mantan pemain muda internasional Inggris, dipuji sebagai anak muda, diperkirakan akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Namun, ia berjuang untuk waktu pertandingan di Stamford Bridge sebelum dikirim keluar dipinjamkan ke berbagai klub.

McEachran akhirnya meninggalkan Chelsea pada tahun 2015, menuju Brentford.

Sekarang di usia 23, ia teringat memiliki kesempatan untuk pindah ke klub raksasa Eropa Madrid.

“Saya berusia 16 tahun, di Chelsea, dan agen saya saat itu mengatakan, ‘Real Madrid ingin Anda’. Sulit dipercaya, bukan? Pada usia itu,” katanya kepada The Telegraph.

“Saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Real Madrid atau Manchester United. Real Madrid memiliki kontrak menunggu saya dan mereka ingin semua keluarga saya untuk terbang ke sana tapi aku berkata, ‘Tidak, saya ingin tinggal di Chelsea’. Aku adalah penggemar Chelsea.”

McEachran hanya membuat total 22 penampilan untuk Chelsea sebelum menjalankan tugas pinjaman di Swansea City, Middlesbrough, Watford, Wigan dan Vitesse Arnhem.

Menjelang kembalinya ke Chelsea untuk pertandingan Piala FA pada hari Sabtu, McEachran katanya mungkin seharusnya dia membuat langkah pindah ke Madrid.

“Saya hanya percaya pada diri sendiri bahwa saya akan melakukannya. Di bawah Carlo [Ancelotti, manajer], ketika saya membuat debut saya, mengatakan kepada diri sendiri ‘Ah, itu adalah pilihan yang baik bagi saya untuk mengatakan tidak kepada Real Madrid’.”

“Tapi melihat kembali sekarang mungkin aku harusnya melakukannya.”

–Agen Berita Bola Matagol–