UFC

Mcgregor memposting momen bahagianya di sosial media

Agen Berita Bola Online Terupdate – Juara bela diri campuran, Conor McGregor yang berusia 29 tahun, belum lama ini memposting suasana liburan menjelang libur natalan nya, The Notorious julukan Mcgregor itu juga pulang kampung halamannya di Dublin, Republik Irlandia untuk berkumpul bersama keluarga tercintanya.

Dalam acara itu Putra Conor Mcgregor diberi kejutan yaitu bertemu dengan Sinterklas dan itu hal pertama kali terjadi setelah Conor Jack Mcgregor Jr lahir, McGregor yang masih menghabiskan waktu bersama putranya tersebut, tak mau melewatkan momen bahagianya itu.

Mcgregor mengabadikan momen liburan natal tersebut bersama putra kesayangan nya beserta istri tercintanya dan tak segan Mcgregor pun memposting momen tersebut ke sosial media miliknya (Instagram).

“Conor Jr pertama kali bertemu dengan Sinterklas di Luggwoods bersama sepupunya, Harry! Hari yang luar biasa di tempat ini” tulis McGregor diakun instagramnya itu.

Conor McGregor sedang menunggu sanksi yang akan diberikan terhadapnya karena terlalu berlebihan sewaktu selebrasi ketika rekan satu timnya memenangkan pertandingan pada akhir pekan lalu, McGregor yang menaiki ring oktagon dan sempat ada kontak kepada wasit, itu penyebabnya. McGregor berpeluang mendapatkan sanksi larangan bermain di UFC 218.

Mcgregor memposting momen bahagianya di sosial media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *