Liga Eropa Liga Italia Serie A

Memulai debut bersama Juventus Cristiano Ronaldo torehkan Hattrick

WarungSports – Menjamu Cagliari, penyerang andalan Juventus menjalani debut nya di musim 2020 bersama sinyonya tua. Laga tersebut berlangsung memasuki hari selasa, yakni senin dini hari di Allianz Stadium pada pekan ke-18 serie A.

Cristiano Ronaldo kali ini diduetkan dengan Paulo Dybala, karena sebelumnya juga ada request dari Dybala. Hal tersebut dikabulkan oleh Maurizio Sarri yang merupakan pelatih dari Juventus itu sendiri. Pemain yang biasanya berduet dengan Ronaldo, Higuain dipertandingan tersebut disimpan.

Penyerang berpaspor Portugal tersebut mengawali awal musim 2020 dengan sangat fantastis, Ronaldo menciptakan tiga gol yang berarti Hattrick dipertandingan tersebut. Ronaldo juga menyumbang satu assist untuk higuain yang dimasukan dan berujung gol.

Hattrick tersebut juga adalah hattrick pertama Ronaldo sejak berseragam Juventus. Karena sebelumnya ronaldo sudah sering menorehkan hattrick semasa masih berseragam madrid. Cristiano Ronaldo sudah mencetak 36 kali hattrick di semua kompetisi. Termasuk bersama timnas.

Memulai debut bersama Juventus Cristiano Ronaldo torehkan Hattrick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *