Liga Eropa Liga Italia Serie A

Menang dari AS Roma pemuncak klasemen dipegang oleh Juventus lagi

WarungSports – Berhadapan dengan AS Roma di stadion Olimpico Roma yang bertempat di Italia. yakni di paruh musim liga italia musim 2019 – 2020, Juventus berhasil menumbangkan AS Roma dengan Skor 2-1, Meski kemenangan memang tidak terlalu telak karena AS Roma masih bisa membalas.

Kemenangan tersebut memastikan kembali kwalitas Juventus dan memperkuat klasemen kejuaraan liga italia tersebut. Gol Juventus dilaga tersebut diciptakan oleh Merih Demiral di menit ke-3, sementara gol kedua nya didapat dari hadiah penalty dan diselesaikan dengan apik oleh Cristiano Ronaldo dimenit ke-10.

Sementara satu gol AS Roma juga didapat dari hadiah penalty karena juventus melanggar pemain dari AS Roma. Dan eksekusi penalty tersebut diambil oleh Diego Perotti dimenit ke-68 dan diselesaikan dengan baik pula. Gol tersebut juga adalah gol penutup laga, karena sampai peluit panjang wasit tidak ada gol tercipta dari kubu juventus maupun AS Roma.

Usai menjalani 19 laga Juventus sudah mengoleksi 48 poin dan salah satunya dari tiga poin yang ia dapat dari kemenangan di laga kontra AS Roma. Si nyonya tua berada diposisi puncak disusul Inter dengan koleksi 46 poin, diposisi ketiga ada Lazio dengan 42 poin, sementara diposisi ke-4 ada Atalanta dengan koleksi poin 35. Poin tersebut sama dengan AS Roma tapi AS Roma diposisi ke-5 karena selisih gol.

Juventus mengambil alih klasemen kejuaraan Liga italia lagi setelah mengalahkan AS Roma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *