Liga Eropa Liga Spanyol

Mencetak gol ke gawang Valencia Modric menggenapkan gol ke 100 sepanjang karirnya

WarungSportsSemifinal Supercopa de Espana mempertemukan antara Los Blancos dan juga Real Madrid. Laga yang dilangsungkan di King Abdullah Sport City tersebut dimenangkan oleh Modrid dan kawan-kawan ( Real Madrid ). Dilaga tersebut Modric tampil dominan.

Permainan antara tiga pemain Luka Isco, Luka Jovic dan terakhir dieksekusi dengan matang oleh Luka Modric membuah kan gol untuk Real madrid. Pemain Valencia terlalu asik menjaga pemain lain sehingga lupa ada Luka Modric yang berdiri bebas dan melancarkan serangan yang berujung gol tersebut.

Gelandang Krosia tersebut mencetak gol ke 100 nya di laga tersebut, tercatat saat Modric membela negaranya sudah mencetak 16 gol, saat Modric berseragam Dinamo Zagreb mencetak 33 gol, di inter Zapresic 4 gol, Zrinjski Mostar 8 gol, saat di Tottenham Hotspur 17 gol dan di Real Madrid Modric sudah mencetak 22 gol dan jika ditotal keseluruhannya, Modric sudah mencetak 100 gol sepanjang karirnya di semua ajang yang ia jalani.

Tembus 100 gol dalam karirnya tersebut, Modric merasa bersyukur masih bisa terus kompetitif di karirnya ini. Karena dengan begitu Modric menciptakan sejarah baru untuk hidupnya tersebut. Tak hanya mencetak gol ke-100 nya, Modric juga masih dipertahankan diskuad inti Los Blancos.

Mencetak gol ke gawang Valencia Modric menggenapkan gol ke 100 sepanjang karirnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *