Liga Eropa Liga Italia

Mencetak satu gol ke gawang SPAL Ronaldo lagi lagi pecahkan rekor baru

WarungSports – Pada lanjutan pertandingan Serie A, Di stadion Paolo Mazza SPAL menjamu Juventus. Dilaga tersebut tepatnya dimenit ke-39 pemain asal portugal yakni Cristiano Ronaldo berhasil membuka kemenangan juventus. Dibabak pertama berakhir 0-1 dan tak ada tambahan gol lagi.

Memasuki babak kedua, juventus langsung menyerang bertubi-tubi SPAL. Tapi gol ke-2 juventus baru terjadi di menit ke-60 lewat gol Aaron Ramsey. Berselang 9 menit dari gol tersebut Andrea Petagna pemain SPAL berhasil mencetak gol lewat penalti. Gol pemain SPAL tersebut hanya memperkecil saja, karena sampai penghujung laga tidak ada gol tercipta dari Juventus maupun dari skuad tuan rumah SPAL.

Rekor baru ditorehkan pemain berusia 35 tahun asal Portugal Cristiano Ronaldo yang dimana mencetak gol secara beruntun di liga italia, dan gol tersebut memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Batistuta.

CR7 juga mampu menyamai rekor Rui Costa yang merupakan legenda dari klub liga italia Fiorentina, 42 gol saat ini sudah dikoleksi Ronaldo dan mempertegas pemain Portugal ini masih tajam seperti pemain muda.

Mencetak satu gol ke gawang SPAL Ronaldo lagi lagi pecahkan rekor baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *