Liga Champions

Mendapatkan tempat di Liga Champion Manchester United mengorbankan Leicester City

WarungSports – Manchester United mendapatkan tempat di Liga Champions dengan mengorbankan Leicester City dengan kemenangan di Stadion King Power. Sisi Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan satu poin dari pertemuan hari terakhir yang menentukan ini untuk memastikan tempat di empat besar dan menghancurkan hati Fox, yang berada di tempat Liga Champions untuk sebagian besar musim ini. Leicester membutuhkan kemenangan begitu Chelsea mengambil alih komando di kandang dari Wolverhampton Wanderers tetapi impian mereka pupus ketika Bruno Fernandes mencetak penalti pada menit ke-71 setelah Anthony Martial terjatuh di bawah tantangan dari Wes Morgan dan Jonny Evans. Kedua belah pihak memiliki peluang mereka, dengan kiper Leicester City Kasper Schmeichel menyelamatkan dengan baik dari Marcus Rashford di babak pertama dan Jamie Vardy melihat sundulan dari kerangka gawang setelah jeda. Leicester menekan tetapi tidak bisa menghancurkan Manchester United dan kesengsaraan mereka bertambah ketika Evans diusir keluar dari bekas klubnya karena sepak terjang Scott McTominay. Manchester United mengkonfirmasi formalitas beberapa detik dari waktu ketika pemain pengganti Jesse Lingard merampok Schmeichel dan menggulirkan bola ke gawang yang kosong.

kualifikasi Liga Champions untuk Manchester United

Manchester United Tapi sementara finish di tempat kelima Leicester City sangat dikreditkan dan mendapatkan tempat di Liga Eropa ini pasti akan menjadi kekecewaan besar dan anti-klimaks setelah berada dalam posisi untuk mencapai Liga Champions begitu lama. Akan sedikit hiburan bagi mereka bahwa striker Vardy akan mengklaim Sepatu Emas, sebagai pencetak gol terbanyak Liga Premier dengan 23 gol. Setelah Fernandes melakukan debut mengesankan dengan hasil imbang tanpa gol di kandang oleh Wolves pada 1 Februari, Manchester United berdiri 14 poin dari Leicester City, yang berada di urutan ketiga. Maju cepat ke perannya yang menentukan dalam kemenangan ini yang melihat United lolos ke Liga Champions musim depan dengan mengambil tempat ketiga, Dan Anda dapat melihat sejauh mana pengaruhnya. Penyerang Portugal – penandatanganan musim tengah dari Sporting Lisbon dalam kesepakatan yang akhirnya bisa bernilai sekitar £ 68 juta telah memberikan tautan yang hilang untuk tim Manchester United ini. Dia telah membangun jembatan antara lini tengah dan barisan penyerang bertalenta dengan talenta dan gaya positifnya, menanti setiap kali dia menerima kepemilikan. Fernandes tidak dalam kondisi terbaiknya di sini, tetapi dia adalah orang yang membuka pertahanan Leicester ketika Martial memenangkan penalti krusial, kemudian melakukan lompatan yang biasa, lompati dan lompati untuk mengirim Schmeichel dengan cara yang salah dan meredakan ketegangan United yang masih tersisa. Ini membatasi pemulihan yang luar biasa bagi Manchester United dengan kredit juga karena manajer Solskjaer karena membimbing timnya ke empat besar.

Leicester menderita kekecewaan pahit

Adegan-adegan di peluit akhir di sini menunjukkan sejauh mana kekecewaan Leicester City yang ditolak karena hadiah sepakbola dan finansial yang tampaknya menjadi milik mereka untuk waktu yang lama. Sisi Brendan Rodgers sudah mulai kehilangan kilauan awal musim mereka bahkan sebelum kampanye dihentikan pada bulan Maret oleh pandemi coronavirus namun mereka masih dalam posisi yang kuat ketika garis finish mendekat. Mereka masih memiliki musim yang baik tetapi tidak ada gunanya mengabaikan peluang besar yang terlewatkan ini. Rodgers dibiarkan menyesali saat-saat seperti kehancuran yang tak bisa dijelaskan di Bournemouth, Manchester United di mana mereka memimpin pada babak pertama hanya kalah 4-1. Manajer menghadapi pekerjaan besar untuk menjemput para pemainnya dan mengingatkan mereka tentang apa yang telah mereka raih saat kembali ke sepakbola Eropa. Ketika mereka pergi ke Liga Eropa musim depan, akankah mereka tanpa pemain seperti Ben Chilwell, target untuk Chelsea dan berkurang di sini untuk mendesak rekan satu timnya dari kotak direksi karena ia absen karena cedera?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *