Liga Eropa Liga Inggris Premier League Sepakbola Dunia

Mengalahkan Tottenham Hotspur skuad Klopp berhasil mematahkan rekor buruk saat berjumpa Mourinho

WarungSports – Punya rekor yang tidak bagus ketika berjumpa dengan Mourinho ketika pernah memperebutkan juara di liga inggris, Liverpool berhasil mematahkan catatan buruk tersebut dengan mengalahkan Tottenham Hotspur yang dipimpin oleh Jose Mourinho. Faktanya terdahulu pelatih asal portugal tersebut membuat memori buruk juga untuk klub asal liga inggris The Reds karena dipermalukan dikandang sendiri oleh klub yang sewaktu masih di bela oleh Mourinho yakni Chelsea. Liverpool harus kalah 0-2 oleh Chelsea.

Gol semata wayang asal Brasil Roberto Firmino Barbosa de Oliveira di menit ke-37 tepatnya dibabak pertama itu membuat kemenangan yang harus diterima Tottenham Hotspur. Kekalahan tersebut juga berujung Liverpool gagal meraih juara liga inggris dimusim itu.

Kemenangan ini pun memperpanjang rekor tak terkalahakan Liverpool selama Liga Inggris musim 2019 – 2020. Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dan makin menjauh dari Leicester City rival yang paling dekat poinnya dengan Liverpool ( beda 16 poin ).

“Ini catatan yang istimewa. Untuk memenangkan sejumlah pertandingan, untuk selalu siap bertarung, itulah yang dilakukan para pemain. Yang paling penting adalah Anda tidak mendapatkan apa pun untuk awal terbaik. Satu-satunya hal yang kami minati adalah apa yang bisa kami dapatkan di musim panas. Liga ini sangat kuat. Kami harus siap,” jelas Klopp

Mengalahkan Tottenham Hotspur skuad Klopp berhasil mematahkan rekor buruk saat berjumpa Mourinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *