La Liga Liga Eropa Liga Spanyol

Menyarangkan dua gol ke gawang Valencia Benzema menjadi pemain ke lima yang mencetak gol terbanyak di Madrid

WarungSports – Laga La Liga kemarin yang mempertemukan Real Madrid mneghadapi Valencia berakhir dengan kemenangan telak yang ditorehkan oleh Karim Benzema yang mencetak 2 gol di menit ke-61 dan ke-86. Sementara gol satu nya di cetak pada menit ke-74 oleh Marco Asensio.

Penyerang berusia 32 thaun yang mencetak dua gol tersebut bermain sangat apik dan tak heran dirinya mendapat banyak pujian di pertandingan itu. Dengan tambahan dua gol tersebut pula penyerang asal prancis tersebut berhasil menduduki peringkat ke-5 dengan jumlah gol terbanyak sebagai pemain Madrid. Madrid berharap benzema bisa terus sekonsisten pada pertandingan itu.

“Saya tidak pernah membayangkan hal seperti ini, saya sangat senang. Saya telah bekerja untuk waktu yang lama dan saya selalu berusaha agar terus berkembang, Saya harap saya bisa meneruskan ini. Saya sangat senang bisa bermain untuk klub ini,” ucap benzema

“Umpan silang dari Marco, saya mengontrolnya, lalu saya menembak dengan kaki kiri dan bola masuk ke gawang. Terlihat mudah, tapi anda harus melakukannya dengan cepat.”

Menyarangkan dua gol ke gawang Valencia Benzema menjadi pemain ke lima yang mencetak gol terbanyak di Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *