Liga Eropa Liga Jerman

Meski belum beradaptasi dengan baik Coutinho ingin di berikan kontrak permananen oleh Munchen

Warungsports – Dengan status hanya pinjaman semusim saja Coutinho diboyong ke liga jerman untuk membela klub Bayern Munchen, terbukti Munchen ingin langsung membuat kontrak Coutinho permanen. Meskipun memang Coutinho masih harus beradaptasi dengan klub asal jerman tersebut.

Gelandang berusia 27 tahun tersebut diekspektasikan bisa bermain seperti dirinya bersinar di liga inggris saat membela klub the reds. Rekan setim baru Coutinho juga menyatakan pujian terhadap rekan serumputnya tersebut.

“Seorang penyihir kecil! Dia sangat bijaksana dan sangat ramah. Pertama-tama, dia sosok yang sangat baik, serta tentu saja seorang pesepakbola yang sangat bagus, Sangat sulit merebut bola darinya. Dia belum berada dalam kondisi 100 persen, mungkin dia butuh beberapa laga lagi karena dia sangat telat bergabung dengan tim.” tutur Pavard

“Dia bisa membuat perbedaan, Sekarang saya mengenal dia dari sesi latihan dan saya tak ragu akan hal tersebut. Dia memiliki kualitas luar biasa dan dia akan menunjukkan kepada semua orang.”

Meski belum beradaptasi dengan baik Coutinho ingin di berikan kontrak permananen oleh Munchen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *