Liga Eropa Liga Jerman Liga Spanyol

Meski Haaland belum gelap setengah musim di Dortmund sudah banyak klub eropa yang ingin memboyongnya

WarungSports – Belum lama menginjakkan kakinya di skuad jerman setelah diboyong dari RD Salzburg. Skuad raksasa spanyol Los Blancos terang-terangan mengincar bomber asal Dortmund yakni Erling Haaland. Dalam pertandingan yang masih terbilang singkat tersebut, Haaland berhasil mencetak 12 gol.

Erling Braut Haland direkrut oleh Borussia Dortmund dengan nilai 75 juta euro. Mantan pemain dortmund yang kini berseragam Munchen yakni Lewandowski menyarankan kepada Haaland untuk tetap tinggal di Dortmund, karena Lewandowski yakin Haland akan sukses di Dortmund.

Dalam 33 pertandingan sepanjang musim ini pemain asal Leeds Britania raya tersebut sudah membungkus 40 gol. Tak heran jika klub besar eropa lain membidik jasa nya. Tak hanya madrid, Manchester United dan Liverpool dari klub liga inggris juga mengantri untuk memboyong pemain bernama lengkap Erling Braut Haland tersebut.

“Dia punya potensi yang sangat besar, tapi masih punya waktu, Aku tidak ingin menaruh tekanan apapun kepada dia dengan komentarku.” ucap Robert Lewandowski

Meski Haaland belum gelap setengah musim di Dortmund sudah banyak klub eropa yang ingin memboyongnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *