Liga Eropa Liga Italia Serie A

Meski kabarnya Dybala menjadi incaran Barcelona sang pemain tetap ingin bertahan di Juventus

WarungSports – Performa pemain asal Laguna Larna Argentina yakni Paulo Bruno Exequiel Dybala atau biasa dikenal dengan Paulo Dybala ini jauh dari ekspektasi skuad Juventus, kabarnya memang La Joya sudah ingin dilepas dibursa transfer sebelumnya, tapi sang pemain enggan untuk pergi karena ingin membuktikan taringnya masih tajam di Juventus.

Tak hanya itu kepercayaan Massimiliano Allegri sebagai pelatih juga sudah berkurang kepada pemain berusia 26 tahun tersebut, alhasil Dybala sering dicadangkan saja. Tapi nyata juga Juventus masih memberikan kesempatan dan tidak disia-siakan oleh Dybala. Dybal menyumbang 12 assist dan mencetak 13 gol, torehan tersebut membuat bukti awal bahwa sang pemain performa nya memang benar-benar meningkat.

“Sejujurnya Barcelona adalah klub dunia yang sangat besar dan dengan Messi, mereka jadi semakin besar. Bermain dengan Barcelona akan menyenangkan,”

“Juventus juga klub yang luar biasa, sangat besar, penuh dengan sejarah, di mana mereka diperkuat oleh pemain yang hebat, Ada kualitas yang cukup untuk membentuk dua tim dan kesempatan untuk bermain bersama Buffon dan Cristiano Ronaldo, yang membuat klub jadi lebih besar lagi,” terang Dybala

Meski kabarnya Dybala menjadi incaran Barcelona sang pemain tetap ingin bertahan di Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *