Liga Eropa Liga Italia Serie A

Meski layak di berikan apresiasi lewat jersey karena performanya Ronaldo menolak mengenakannya

WarungSportsCristiano Ronaldo adalah salah satu penyerang yang kini membela klub liga italia Juventus yang mendapatkan sematan tanda penghargaan di jersey nya. Hal tersebut adalah pemandangan yang terbilang baru di liga italia yakni Serie A.

Performa apik Ronaldo terhadap klubnya tersebut mendapat apresiasi yang sangat baik. Tak heran Ronaldo memang diusia nya yang sudah menginjak 35 tahun masih seperti pemain muda dan Cristiano Ronaldo layak mendapatkan penghargaan tersebut.

Tapi Pemain asal Funchal Portugal tersebut menolak untuk mengenakan jersey tersebut, Ronaldo ingin setara dengan pemain lain nya yang dibawah nya dan tak ingin merasa dirinya yang paling hebat diskuad nya. Meski pada faktanya memang Ronaldo saat ini masih menjadi pemain terbaik dunia, dan banyak orang mengakuinya.

Ronaldo berpikiran bahwa semua pemain sama hebatnya dengan dirinya, performa ronaldo yang terbilang konsisten dan kerendahan hatinya membuat orang segan terhadapnya. Pemain selain Ronaldo yang mendapatkan ada Kalidou Koulibaly sebagai bek terbaik, Samir Handanovic menjadi kiper terbaik, Nicolo Zaniolo sebagai pemain muda terbaik, sampai ke Sergej Milinkovic-Savic sebagai gelandang dan Fabio Quagliarella.

Meski layak di berikan apresiasi lewat jersey karena performanya Ronaldo menolak mengenakannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *