Liga Eropa Liga Spanyol

Meski puas dengan performa nya sendiri Hazard kecewa dengan hasil imbang saat menghadapi Celta

WarungSports – Meski belum menunjukkan performa terbaiknya dibawah asuhan Zidane, Hazard terkesan menunjukkan tanda yang kearah lebih baik. Saat ditahan imbang atas Celta juga Hazard mengajak kawan-kawannya di skuad Los Blancos untuk semangat dan pantang menyerah, karena peluang masih tetap ada.

1 gol Real madrid dicetak oleh Toni Kroos pada menit ke-52 dimana gol tersebut penyeimbang skor setelah sebelumnya dibabak pertama tepatnya dimenit ke-7 pemain celta yakni Fyodor Smolov mencetak gol pembuka. 1 gol Real madrid ditorehkan oleh Sergio Ramos dari titik terlarang. Ramos berhasil mengeksekusi dengan baik hadiah dari wasit tersebut, karena pemain Celta melanggar Hazard.

Tapi sayang nya di menit ke-85 Celta berhasil memaksa kiper madrid memungut bolanya untuk kedua kalinya lewat gol yang dicetak oleh Santi Mina. Hasil imbang itu jelas kurang memuaskan bagi Madrid, yang gagal menjaga jarak dari kejaran Barcelona di peringkat kedua klasemen sementara. Tentunya hasil itu juga membuat Hazard kecewa.

“Saya merasa baik, Pada 10 menit pertama saya merasa kelelahan, tapi seiring menit berjalan saya merasa baik-baik saja. Saya puas dengan performa saya, tapi tidak dengan hasil akhir. Saya harap kami bisa berkembang pada beberapa pertandingan berikutnya.” ucap hazard

Meski puas dengan performa nya sendiri Hazard kecewa dengan hasil imbang saat menghadapi Celta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *