Liga Eropa Liga Inggris Liga Jerman

Meski sedang dilanda cedera Munchen tetap ingin mendapatkan Sane

WarungsportsPelatih Bayern Niko Kovac, menginginkan pemain international Jerman Sane bisa merapat ke allianz arena. Bayern gagal membujuk Sane untuk pindah ke Allianz Arena meski sudah mengajukan tawaran sebesar 1,2 triliun pada Manchester City, yang memasang harga sekitar 2,3 triliun rupiah.

Sane yang kini masih tidak bisa bermain karena cedera lutut yang dideritanya karena laga community shield harus absen tujun bulan minimal untuk memulihkan cederanya itu. Meski sedang dilanda cedera seperti itu Bayern masih bersemangat untuk memboyong bomber jerman tersebut.

Munchen sangat mengharapkan kubu Manchester City mau menurunkan harga jual sang pemain di bursa transfer Januari 2020. Klub juara Bundesliga itu dikabarkan siap memberikan gaji sang pemain tersebut dengan setikdanya 6,9 miliar rupiah sepekan. Alih-alih tetap memberikan tawaran mahal, memang salah satu alasan mengapa josep guardiola ingin mempertahankan pemainnya tersebut.

“Meski demikian Sane harus memberikan pilihannya, jika ia mau hengkang ia bisa saja untuk itu. Namun kami akan sangat kehilangan, saya berharap agar ia untuk bersedia bertahan di sini.” tutur Pep menjelaskan.

Meski sedang dilanda cedera Munchen tetap ingin mendapatkan Sane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *