Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Meski sudah tidak gantung sarung tangan Petr Cech tetap terlihat dengan skuad lama nya

Dimusim 2004 Petr Cech mulai mengukir karir emas nya didunia persepak bolaan, Petr Cech menjelma menjadi penjaga gawang terbaik dimasa itu. Setidaknya sudah 11 tahun Petr Cech membela klub berjuluk The Blues tersebut.

494 pertandingan yang sudah dibela Petr Cech di Chelsea. Banyak torehan yang sudah ia capai, diantaranya empat gelar premier league dan menjuarai Liga Champions. Sayang nya karirnya tidak begitu bersinar ketika memutuskan untuk hengkang ke klub rival yakni Arsenal.

Kini Cech sudah tidak membela skuad manapun, meskipun begitu Petr Cech masih terlibat dengan skuad Chelsea. Petr Cech juga meengaku sewaktu masih merumput pernah menghadapi pemain terbaik didunia seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Thierry Henry sampai ke Ryan Giggs.

“Rooney selalu mengejar bola, dia juga bertarung, berlari, dan punya tendangan yang pintar. Dia bisa mencetak gol dari garis tengah, dia bisa melakukan tendangan chip jika Anda terlalu maju. Itu perlawanan yang saya nikmati, Ketika saya melihat ke belakang, saya bahagia untuk momen-momen bagus.” tutup Petr Cech.

Meski sudah tidak gantung sarung tangan Petr Cech tetap terlihat dengan skuad lama nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *