Liga Eropa Premier League

Meski tidak mencetak gol saat menghadapi Hull City Kovavic merasa puas

WarungSportsMateo Kovavic yang merupakan pemain dari klub inggris The Blues setelah klubnya menaklukan Hull City diputaran keempat FA CUP mengaku sangat senang dan merasa puas dengan kemenangan tipis tersebut. Kovavic berjuang keras untuk meraih kemenangan tersebut.

Anak asuh dari Frank Lampard hanya sering melakukan gempuran serangan tapi penyelesaian nya tidak ada yang berbuah hasil. Kovavic yang memang dilaga tersebut bermain penuh juga mengaku sangat kesulitan. Hull City juga bermain baik dilaga tersebut. Setelah laga usai Kovavic juga menyatakan bahwa sangat yakin klub nya bisa mengatasi kekurangan dalam masalah penyelesaian akhir untuk membuahkan sebuah gol.

Gol pembuka kemenangan chelsea berawal dari gol yang dicetak oleh Michy Batshuayi dimenit ke-6 yakni dibabak pertama. Selama babak pertama tidak ada gol tercipta dari kubu Chelsea maupun Hull City. Memasuki pertengahan babak kedua yakni di menit ke-64 Fikayo Tomori berhasil menggandakan keunggulan Chelsea. Dimenit ke-78 Hull city berhasil memperkecil kekalahan nya lewat gol yang ditorehkan oleh Kamil Grosicki.

“Ini pertandingan sulit, seperti yang kami duga, tapi kami seharusnya bisa mencetak dua gol tambahan di babak pertama, Itulah masalah kami saat ini, tapi jelas kami senang bisa lolos. Kami kesulitan karena tidak mencetak gol di waktu yang tepat, kami memiliki sejumlah peluang tapi tidak memaksimalkannya, Di sesi latihan, kami sedang melatih itu tetapi kami masih tim muda, tim baru, dan kami harus banyak berkembang.” jelas Kovacic.

Meski tidak mencetak gol saat menghadapi Hull City Kovavic merasa puas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *