La Liga Liga Eropa Liga Spanyol

Meski tidak menyumbang gol saat berhadapan dengan Eibar Hazard tetap buktikan kualitasnya sebagai pemain mahal

WarungSports – Kemenangan 3-1 berhasil diraih oleh klub Real Madrid pada pekan ke-28 pada ajang La Liga musim 2019-2020 kemarin, saat pertandingan tersebut di langsungkan di Stadion Alfredo Di Stefano dengan lawannya Eibar. Tiga gol yang dilesatkan oleh Real Madrid semua tercipta dibabak pertama, sedangkan di babak kedua tidak gol tambahan dari Madrid.

Gol bermuda pada menit ke-4 lewat gol Toni Kroos, dilanjutkan oleh gol milik bek real madrid yakni Sergio Ramos di menit ke-30, dan gol terakhir dicetak oleh Marcelo berselang tujuh menit dari gol yang di torehkan oleh Ramos. Eibar baru mampu memperkecil kekalahan nya dimenit ke-60 lewat gol yang dilesatkan oleh Pedro Bigas.

Dibabak kedua permainan Real Madrid memang tidak terlampau buruk, mengingat dibabak pertama Madrid mencetak 3 gol. Dibabak kedua memang Eibar yang lebih menonjol. Eibar lebih sering menekan. Meski di babak kedua madrid punya peluang, tapi peluang nya masih belum berbuah gol.

Eden Hazard dipertandingan ini meski tidak mencetak gol, Hazard menarik perhatian karena tampil baik dan membuktikan bahwa dirinya layak dibeli dengan harga yang cukup mahal. Eden Hazard juga beberapa kali berhasil melewati pemain lawan dan melakukan eksekusi yang baik, meskipun tidak berbuah gol untuk gandakan lagi kemenangan Madrid.

Meski tidak menyumbang gol saat berhadapan dengan Eibar Hazard tetap buktikan kualitasnya sebagai pemain mahal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *