Copa Del Rey La Liga Liga Spanyol Sepakbola

Messi dinilai Fabregas tidak ada gantinya di Barcelona

Warungsports – Fabregas menilai pemain asal Argentina Lionel Messi adalah pemain yang serba lengkap dan tak mungkin ada yang bisa digantikan. Pemain AS Monaco tersebut juga sudah pernah merumput bersama Messi jadi Fabregas juga sudah tau bagaimana cara bermain bersama mega bintang tersebut.

Sewaktu masih berseragam Barcelona dan membela bersama Messi, Fabregas juga sempat mengantarkan banyak trofi bergengsi untuk klub asal spanyol tersebut. Meskipun dimasa depan ada pemain yang berkelas lagi permainannya tetap tidak bisa dibandingkan dengan Messi.

“Kita sudah pernah melihat pemain-pemain hebat seperti Ronaldo dan Ronaldinho. Namun Messi sudah menjadi pemain terbaik dunia selama 15 tahun. Ia sudah 17 tahun berada di sepakbola profesional dan ia menjadi pemain terbaik sejak berusia 18 tahun.”

“Saya sudah melihat banyak hal yang tidak akan anda percaya. Setiap tiga hari ia selalu mencetak gol. Ia terkena jet lag saat pulang dari Timnas Argentina, namun ia berhasil membuat hattrick. Percayalah kepada saya bahwa itu tidak normal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *