Liga Eropa Liga Spanyol

Messi seperti sekarang tidak lepas dari jasa Pep Guardiola

WarungSports – Saat diasuh oleh Pep Guardiola di 2004, performa Messi yang biasa kala itu, kian melesat tajam. Lionel Messi pun terlihat cocok dengan gaya melatih Guardiola. Sehingga memang karirnya terus menanjak sampai sekarang meski sudah tidak di latih oleh Guardiola.

Banyak rekor yang dipecahkan oleh Lionel Messi di Barcelona. Tak hanya dari klub tapi rekor Individual. Sampai saat ini Messi sudah mengoleksi 6 trofi ballon d’Or. Yang sudah melampaui rivalnya yakni ronaldo yang mengoleksi 5 trofi.

“Pola makan saya buruk sekali memang; coklat, minuman bersoda, dan segalanya. Itulah yang membuat saya bisa semangat bermain. Kini saya lebih menjaga diri. Saya makan ikan, daging, salad. Segalanya teratur dan dijaga,” ujar Messi

Messi yang dulu hobby meminum minuman bersoda yakni coca-cola membuatnya melupakan apa itu diet. Setelah kedatangan pep guardiola Messi mulai diperhatikan dan bisa menghilangkan kebiasaan buruk yang biasa ia lakukan. Hal tersebut terbukti sangat berhasil, apa jadinya messi jika terus mengkonsumsi minuman kaleng terus menerus. Karir messi yang seperti sekarang tidak lepas dari asuhan Guardiola.

Messi seperti sekarang tidak lepas dari jasa Pep Guardiola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *