Liga Inggris Liga Spanyol Premier League Sepakbola

Mesut Ozil mau ke Barcelona asalkan dikontrak tiga tahun

Agen Berita Bola Online Terupdate – Kontrak Mesut Ozil di Arsenal sudah tingal enam bulan lagi, Ozil diberitakan akan keluar dari Arsenal dan mencari tim yang cocok untuknya berkarir berikutnya. ozil sudah tidak mau menandatangani kontrak bersama Arsenal, padahal Arsenal rela memberikan 2 kali gaji seperti yang ia dapatkan saat ini.

Pemain berusia 29 tahun ini dikabarkan ingin diboyong klub besar Spanyol yang merupakan musuh bebuyutan Real Madrid klub lamanya. Barcelona juga disebut telah melepas penawaran sebesar 17 juta Pounds pada arsenal agar bisa segera mendatangkan penyerang berkebangsaan Jerman tersebut pada awal musim 2018.

Keputusan barcelona ingin membawa Ozil ke Camp Nou karena alternatif Coutinho, sebab harga pemain asal Liverpool itu dinilai terlalu mahal dan kurang cocok.

Agen ozil mengatakan bahwa kliennya akan bersedia untuk pindah ke Camp Nou pada Januari tahun depan jika Barca bersedia menaikkan gajinya menjadi 330 ribu pound perpekannya. Tuntutan Ozil tak hanya itu, barca harus menggaransi bahwa kliennya tersebut akan diberi kontrak tiga tahun dan bonus tentunya.

Mesut Ozil mau ke Barcelona asalkan dikontrak tiga tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *